Monday, 27 December 2010

hahaha

Hari ini, 28 Desember 2010
Bener" deh ya, smp speechless. Janjinya mau nntn narnia. Jujur gw excited banget, tp td siang ad ввм, ktny 'ga bs jmpt, ntar anter pulang aja ya'. Okey, feeling udah mulai jeleek. Dan trnyta bener kan!
Gw lbh milih ga jd nntn drpd lu bnr" ga dtg sm skali!

Makasii ya kamu BAIK banget!
Dan batu sekali ini, gw ngerasa segitu ancurnya. Bagus ya, ingkarin aja janji lo. Ilfeel too the max sm lo. Jujur deh!
Kesel bangeeett sumpah! Smp pgn nangis. Benci jg ada. Shit! Hell!
Smp gatau mau ngm ap lagi. Bnr" deh baru sekali ini dlm hidup gw, gw diginiin sm orang, bagus bener lu ya, orang yg plg deket, plg gw prcya, yg gw sayang, gini sm gw. Bagus kl lu ngerasa lu pecundang, emg lo beneran pecundang tingkat tinggi. Dr dlu lu ga prnh brubh.
Bener kt nyokap, 'dia itu nggak gue banget deh!'
Makasih mam, bntr lg ini semua cm tinggal kenangan :)

No comments: