Saturday, 1 January 2011

Decmber, 31, 2010

Harus ny new year eve itu kita bener" happy tnp beban. Tp beda utk thn 2010 kmrn. Tau kenapa? Krn aku kehilangan senyum mamaku. Why? Dia dpt musibah, tas ksygnny dijambret.

'HAHAHA! Konyol banget sih lu!' Pasti kalimat itu yg prtma muncul wkt baca kalimat" diatas kan?
Mgkn buat kalian itu konyol. Tp buat nyokap gw? Itu penting! Ddlm tas itu byk bgt brg" ksyanganny. Entah itu foto, entah itu coklat ksukaanny, bahkan sampe foto nenek gw, mamany mama gw yg plg dia sayang! Trus disitu jg byk foto" anak"ny trmsk lah gw.
Kmrn dy syok berat gara" tu orang ngejambretny pke acara msk ke mobil nyokap gw. Dy smp ngs wkt gw tlpon. Gmn enggak, dy bener" ngerasa tkt waktu itu.
Jujur, gw bener" berharap gw ad dstu sm dy wkt kjdian itu. Mgkn emg gw gabs ngalahin t orang jahat, tp seenggakny gw mw berusha sekuat tenaga spy nyokap gw ga ngs kyk kmrn.
Dan nyokap gw ms syok smp skrg. Gw gamau liat nyokap gw kyk bgtu. Gw ga mau liat dy sedih kyk bgini. Smp" dy ga mau makan td siang.
Td jg dyy nyeritain ke gw, gmn kjadian kmrn, crtny smbl ngs pula. Tmbh sedih deh gw. Dy blg dy mau barang"ny itu balik. Kl tu orang pgn ambil duitny, dy blg dy gpp, yg pntg smw brgny balik lg.
Su$pah gw ga bs liat dy ngs! Ga tega dan miris bgt rsny. Gw ngrs gw ga brguna krn gw ga bs bwt dy brnti ngs :(

Please God, I'm begging You. Help me mom, give her your strength. I just don't wanna see her tears fell down :(
Llet me begging You, God. I just wanna be her guardian angel. Always. Until the rest of my life. I wanna make her ت, make her laugh and make her happily ever after, until the rest of my life :)