Sunday, 25 July 2010

takut

bener ga ya omongan temen gw kmrn?
ktny as bs" suka sm gw krn kami deket dan hobi sharung tentang masalah kami..
gw ga mau ngancurin persahabatan sm masalah" kyk gitucinta antar temen, gamau gamau gamau gamau :(

fakte cewek :)

1.Cewek suka dipeluk. *bener banget nih :)
Ini bener banget nih. Hampir 95 persen cewek di dunia ini seneng dipeluk. Lagi seneng, maupun susah. Kata mereka, tempat teraman di dunia ini adalah dalam pelukan cowok. Nggak percaya, cobain aja. Asal jangan keterusan.

2.Cewek nggak suka cowoknya punya sahabat cewek. *betuull! kalopun pny, harusny bs ngargain perasaan cewenya ;)
Pada dasarnya cewek tuh cemburuan. Kalo dia ngijinin kita punya sahabat cewek, cuma ada dua kemungkinan. Pertama, dia sayang banget sama kita dan mengorbankan hatinya yang teriris-iris setiap kali kita jalan sama sahabat cewek. Kedua, dia juga punya sahabat cowok, yang statusnya bisa jadi lebih dari sahabat! Eng ing eeeng….

3.Cewek nggak suka diuji kesetiaannya. *yoii, setuju gw!
Kegantengan banget sih lo, berani-beraninya ngetes kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-hati ah, cewek itu terdiri dari belahan jiwa yang sangat sensitif. Kayak ulet bulu. Kalo doi mau menguji kesetiaan kita sih sah-sah aja buat dia. Tapi kalo kita yang coba-coba nguji dia, wuih dia bakal merasa dilecehkan. Ujung-ujungnya, diputusin deh!

4.Cewek suka cowok yang bertanggung jawab! *yadoooonngg :)

5.Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong. *yeah gitu deeehh ;)

6. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya. *hahaha, no comment deh gua

7. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. *yaahh betull :D

8. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal. *kalo gua sih enggak, tengsin boo' :p

9. Jika seorang cewek memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu. *yaahh mgkn lg bosen yaa :p

10.Saat dia bilang dia tidak peduli, kadang dialah orang yang paling peduli padamu saat itu. *ini nih yg gua paling suka, hihihi x)

"If Tomorrow Never Comes"

Sometimes late at night
I lie awake and watch her sleeping
She's lost in peaceful dreams
So I turn out the lights and lay there in the dark
And the thought crosses my mind
If I never wake in the morning
Would she ever doubt the way I feel
About her in my heart

If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That she's my only one
If my time on earth were through
She must face this world without me
Is the love I gave her in the past
Gonna be enough to last
If tomorrow never comes

'Cause I've lost loved ones in my life
Who never knew how much I loved them
Now I live with the regret
That my true feelings for them never were revealed
So I made a promise to myself
To say each day how much she means to me
And avoid that circumstance
Where there's no second chance to tell her how I feel

If tomorrow never comes
Will she know how much I loved her
Did I try in every way to show her every day
That she's my only one
If my time on earth were through
She must face this world without me
Is the love I gave her in the past
Gonna be enough to last
If tomorrow never comes

So tell that someone that you love
Just what you're thinking of
If tomorrow never comes