Wednesday 4 November 2009

benci bgt november

november..
knp smw kejadian buruk sll terjadi dibulan november? bulan kesebelas tiap tahunny.. knp jd bulan sial bwt gw?
kmrn, 3 november, selasa, sekitar jm 9p.m, ngku gw meninggal.. MENINGGAL.! ninggalin gw, mma gw, keluarga gw..
sebenernya ini knp? knp ini trjadi? gw ngrasa ngku gw it msh ada disini bareng gw.. smw swnyumanny, suarany, rangkulanny, smw masi bs gw inget..
yg skrrg baringan ddlm peti pst bukan ngku gw, it pst org lain, dan gw ga tw it sp..
ngku gw pst ada dirumahnya, lg duduk nntn tivi..
yg terbaring disitu pasti orang lain.. krn apa? krn gw nggak knl sm dy, dy bkn ngku gw, dy beda.. ngku gw bkn pendiam kyk gt..
hahahaaha.. gw ga percaya sm smw ini.. ini semua pasti cm mmpi.. ya kan??
banguni gw skrg.. banguni gw !

No comments: